Sabtu, 25 Oktober 2014

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan


On Hosting Domain ~ Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan ~ Jika kalian  berwisata dan berkunjung ke kota medan pastinya kalian tak lupa akan, Kuliner dan Oleh-Oleh Khas Medan, ya,... Kota Medan yang di tinggali oleh masyarakat multikultur ini, mempunyai banyak cita rasa kuliner sebut saja Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh-oleh Khas Kota Medan ini diminati tak hanya warga di Kota Medan saja. Bahkan di berbagai wilayah-wilayah lain di nusantara ini , seperti Kalimantan, Jayapura, dan lainnya Oleh-oleh wajib medan ini

Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan kuliner Hidangan kuliner pancake khas Medan di Sumatera Utara ini berbentuk seperti bantal dengan cita rasa dan beraroma buah durian (duren) yang amat sangat menggoda dan melelehkan liur kalian.. kalian bisa menikmati pancake durian tanpa mengenal musim di kota medan ini., bahkan sekarang dengan mudah didapatkan di banyak kota di Seluruh Indonesia atau kalian tinggal pesan via online nantinya diantar dengan pengiriman khusus .Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh-Oleh Wajib Dari Medan Yang berasal dari Kota Medan ini telah sudah pelayanan dari wilayah kota Jakarta, Yogyakarta, BandungSurabaya, Denpasar,  Samarinda, Balikpapan, Timika (Jayapura)  Ujung pandang (Makkasar).

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

 
Dengan pesatnya itu pula penyedia Oleh Oleh Khas Medan, Kuliner Enak di Medan,Sop Durian Medan,Pancake Durian atau yang lebih akrab dikenal Pancake Durian Medan, Kuliner Terkenal di Kota Medan, Oleh Oleh Medan  , tempat Wisata Kuliner Medan, Wisata Kuliner di Kota Medan,  Kuliner Medan, juga tumbuh dan berkembang di mana mana namun  Distributor Resmi manakah yang fokus tempat makan, dan wisata kuliner di kota Medan, Kuliner Enak di Medan, Sop Durian Medan dan Kuliner Kota Medan, dan Tujuan Wisata Kuliner di MedanDistributor Resmi manakah di sumatera utara ini yang fokus pada Pancake Durian?  manakah yang  gencar dengan Oleh Oleh Khas Medannya? Segudang pertanyaan mengenai Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan yang sudah dipaparkan secuil diatas adalah  Maidaniipancakedurian, apa dan bagaimana sih Maidaniipancakedurian.com Blog On Hosting Domain akan paparkan sedikit dibawah ini?

Secuil Tentang Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan Maidaniipancakedurian.com

Maidaniipancakedurian.com merupakan Suplier Daging Durian Medan berdomisili di kota Medan, menyediakan daging duren / durian beku tanpa bahan campuran dan bahan pengawet. 
Maidaniipancakedurian dapat menyediakan daging durian sepanjang tahun tanpa ada kekurangan stok sehingga tidak mengecewakan para pelanggan Kami di seluruh Indonesia. 
 
Maidaniipancakedurian bisa djadikan solusi Anda. Sangat cocok sebagai bahan baku: Pancake Durian, Es Durian, Lempok, Sop Durian, Ice Cream,  Jus, Mendem dan lain-lain. Distributor Sah Pancake Durian ini siap kirim ke seluruh Kota-Kota besar di Indonesia dan pesanan diantar langsung ke alamat kalian, Jika durian yang Distributor Resmi ini kirim ternyata rusak atau rasanya sudah asam Distributor Resmi Oleh Oleh Khas Medan Pancake Durian Maidaniipancakedurian.com  bersedia akan menggantinya
 
 

Daging durian yang Maidaniipancakedurian produksi berasal dari buah durian pilihan yang dikemas secara higienis, bersih dengan rasa yang telah diakui rasanya yang manis dan teksturnya yang lembut. Bagi Kalian "Pecinta durian" di seluruh tanah air yang ingin sekali makan durian namun di daerah Anda belum musim durian ini semua tersedia di Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan.

  • Daging Durian Beku
Produksi Sendiri secara higienis, steril, tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan, 100% murni dari durian segar dan pilihan
Daging Durian Beku dari Maidanii Durian di Produksi Sendiri

  • Durian Package
Durian Package yang diproduksi dari durian segar berkualitas premium
Netto: 800gr Kemasan: Kotak plastik Harga Rp. 35.000/box (belum termasuk ongkir) Siap kirim keseluruh Indonesia

  • Aneka Rasa Pancake Durian
Pancake Durian Medan Rasa Original
Pancake Durian Medan Rasa Coklat
Pancake Durian Medan Rasa Strawberry

Pancake Durian Medan Rasa Mix Original

Spesifikasi Packing Pancake Durian

Dengan ukuran dan kemasan sebagai berikut:

  • Standart (isi 10 pcs/box)
  • Jumbo (isi 21pcs/box)
  • Mini (isi 21pcs mini /box)


Alasan Mengapa Memilih Pancake Medan Oleh-oleh Khas Medan Maidaniipancakedurian.com
Aku sangat merekomendasikan Maidaniipancakedurian.com sebagai Distributor yang Resmi untuk hal seperti daging durian, oleh-oleh medan, pancake durian, pancake durian medan, juga oleh-oleh khas medan. Aku ingin mengungkapkan bahwa segala Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan  Maidaniipancakedurian.com  ini mempunyai kelebihan dan keunggulan dibandingkan produk / distributor  Pancake Durian Medan yang lain.

Diantara pengamatan aku setelah berkunjung dan singgah di situs Distributor Resmi Pancake Durian ini setidaknya ada 6 point alasan dan ke 6 Alasan Mengapa Memilih Pancake Medan Oleh-oleh Khas Medan Maidaniipancakedurian.com adalah sebagai berikut :

Inilah Mengapa Memilih Pancake Medan Oleh-oleh Khas Medan Maidaniipancakedurian.com

  • Kami telah berpengalaman dalam mengolah durian yang sangat sensitif ini baik ketika produksinya maupun saat pengirimannya.
  • Kami hanya menggunakan buah segar dan  buah pilihan, jadi konsumen Anda akan menikmati produk Anda karena kuatnya rasa dan aromanya.
  • Buah yang Kami produksi menggunakan buah asal daerah Sidikalang atau setara yang sangat lezat, harum, tebal dan tidak gampang masuk angin.
  • Produk Kami sangat higienis dengan standart kebersihan yang sangat terjaga.
  • Harga selalu bersaing
  • Persediaan stok terpenuhi di sepanjang tahun tanpa terpengaruh oleh musim.

 Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

 
Ini keunggulan dan kelibihan secara global Maidaniipancakedurian.com merupakan distributor resmi pancake durian oleh-oleh khas Medan yang nikmat & murah harganya :
 


Memiliki Rasa dan aroma yang amat khas Pancake Durian yang lain

Ya Maidaniipancakedurian.com memiliki aroma dan rasa serta kualitas yang tetap terjaga, sehingga sangat berbeda dengan produk pancake durian yang lainnya.
 


Harga reseller bersaing

Bagi kalian sebagai seorang reseller, bahwa produk Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan ini sangat bervariasi dan bisa saingan dengan produk durian yang ada lainnya




Untuk beberapa kota-kota besar di Indonesia Kami melayani pengiriman sampai alamat tujuan

Tampilan web Maidaniipancakedurian.com

DKI Jakarta, DIY Jogjakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Barat Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Sulewesi Selatan


Potensi keuntungan yang luar biasa sebagai reseller dan dropshiper

Ada peluang yang menguntungkan jika kalian mendaftar sebagai reseller dan dropshiper maidaniipancakedurian ini. 

adapun syarat menjadi reseller dan dropshiper maidaniipancakedurian adalah sebagai berikut :

  1. Minimal Order 20 Box/order
  2. Bersedia Order daging durian yang beku sekaligus secara bersamaan dengan pancake durian sebagai pendingin selama masa pengiriman di jalan atau bisa diganti dengan ice pack/blue ice dengan ketentuan jumlah sesuai standart pengiriman Kami.
  3. Berdomisili di Kota-kota Besar & terjangkau dari Bandar Udara
  4. Bersedia menerima  order port to port yakni dalam artian bersedia mengambil barang yang Kami telah kirim di Bandara yang terdapat di Kotanya
  5. Jujur dan Amanah

Banyaknya promo-promo menarik yang disediakan 

 

Agar menarik pembeli, para reseller dan dropshiper Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan ini mengadakan promo agar lebih semarak 



Berpengalaman didalam produksi dan pengiriman sehingga paket Kami jamin dan bergaransi selamat sampai tujuan

Siap kirim ke seluruh Kota-Kota besar di Indonesia seperti DKI Jakarta, DIY Jogjakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Barat Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Sulewesi Selatan dan pesanan diantar langsung ke alamat kalian, dan bergaransi Jika durian yang dikirim ternyata telah rusak atau rasanya sudah masam.

"Ayoo Order Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan Maidaniipancakedurian.com"

Wah.. wah Sangat banyak sekali ya keunggulan dan kelebihan dari Maidaniipancakedurian.com pengen cepet-cepet order kue pancake durian ini, pasti ajib dan tak terlupakan..

dan jangan lupa ya sob  jika berkenan baca paparan aku yang lainnya seperti

Oh Iya Ini adalah alamat dan websitenya yang bisa kalian kunjungi untuk order, ataupun mencari informasi tentang pancake dan segala sesuatunya dibawah ini alamat dan nomor telponnya...


Maidanii Pancake Durian Medan 

Jl. Perjuangan No. 130A, Medan Perjuangan Medan Sumatera Utara Indonesia 



Phone    : 081265244769
FAX : 0877 6606 1227 

Email      : marzukihlm122@gmail.com 

Website  : www.maidaniipancakedurian.com

Okeh sekian saja dulu ya.. artikel ini semata-mata review produk dalam rangka semarak Kontes Seo 2014, dan aku ikut sertakan dalam Kontes SEO Pancake Durian Medan 2014 semoga artikel bermanfaat dan jangan lupa rekomendasikan ya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar